JANGAN ANGGAP REMEH BUAH PEPAYA...

Pasangan pengantin muda yang belum ingin memiliki anak, berhubungan seks tanpa menggunakan kondom. Mereka bertanya bisakah makan pepaya mencegah kehamilan? Karena mendengar bahwa makan pepaya dapat membantu mencegah kehamilan. Dan seberapa sering harus memakannya?

Pepaya sangat bagus untuk kesehatan. Tidak hanya membantu menurunkan kadar kolesterol, tetapi juga dapat membantu menurunkan berat badan. Tetapi meskipun semua memiliki manfaat buah, tidak dapat membantu Anda mencegah kehamilan. Jadi, setelah berhubungan seks tanpa kondom, makan pepaya tidak akan membantu.

Kontrasepsi darurat adalah pil hormonal yang mencegah pelepasan telur atau implantansi telur yang dibuahi. Nah, pepaya tidak bisa membantu melakukan salah satu dari hal tersebut.

Sebaliknya, ada penelitian yang menunjukkan bahwa makan pepaya mentah dapat membantu meningkatkan tingkat oksitosin dan prostaglandin dalam tubuh wanita selama kehamilan, yang menginduksi kontraksi uterus, dan dalam beberapa kasus, menyebabkan masalah dengan membawa kehamilan. Tidak ada bukti bahwa pepaya dapat membantu dalam aborsi.


Kebetulan, penelitian ini hanya dilakukan pada tikus, dan belum pada manusia. Jadi, tidak ada bukti itu bisa berhasil.

Related Posts:

1 Response to "JANGAN ANGGAP REMEH BUAH PEPAYA..."