BANYAK KECOA DI RUMAH? BASMI PAKAI MENTIMUN

Menyingkirkan kecoa bisa menjadi tugas yang sangat sulit. Kecoa sering dianggap sebagai makhluk yang paling jahat di dunia. Jika kecoa sudah mulai membuat sendiri di rumah Anda, itu bisa menjadi masalah yang sulit untuk membasminya.
Ambil mentimun , potong -potong dan letakkan di sudut-sudut mana Anda melihat kecoa . Bau mentimun akan menjauhkan mereka karena bertindak sebagai penghalang yang menghentikan pertumbuhan mikroba berbahaya .
Kecoa, seperti yang kita ketahui dapat mengirimkan penyakit dengan menyebarkann mikroorganisme ke setiap sudut di rumah Anda.
Memang kita bisa menggunakan bahan pembasmi serangga dan kecoa yang dijual-jual di toko. Namun, namun setiap satu dari bahan kimia untuk membunuh kecoa memiliki dampak negatif yang lain bagi anak-anak Anda, hewan peliharaan dan setiap hidup manusia.
Untungnya, ada obat alami untuk membersihkan rumah Anda dari kecoa dengan menggunakan mentimun.
Mentimun adalah cara yang bagus untuk menyingkirkan kecoa dari rumah Anda. Kecoa adalah salah satu makhluk tertua di planet ini.
Yang harus Anda lakukan untuk menyingkirkan kecoa adalah dengan menempatkan irisan mentimun di tempat dimana kecoa-kecoa sering terlihat.
Bau mentimun akan menjauhkan mereka, karena mentimun menghentikan pertumbuhan mikroba berbahaya, yang bertindak sebagai penghalang untuk kecoa.
Mentimun adalah obat ampuh yang paling mudah karena mereka dapat dibeli di supermarket mau pun pasar. Mereka mudah didapat. Tidak usah ada pencampuran bahan kimia lain atau tidak memerlukan banyak uang.
Sumber : http://medan.tribunnews.com/2015/08/20/di-rumah-banyak-kecoa-ini-resep-mudah-dan-ampuh?page=1

Related Posts:

6 Responses to "BANYAK KECOA DI RUMAH? BASMI PAKAI MENTIMUN"

  1. Gak mampan! Kecoanya KEBAL min 😡😡😡

    BalasHapus
  2. Gak mampan! Kecoanya KEBAL min 😡😡😡

    BalasHapus
  3. Saya menggunakan asam borat...

    BalasHapus
  4. Waw. Baru tau saya.
    Terimakasih teman.
    Salam luar biasa

    BalasHapus
  5. Kok mentimunnya malah di datangi kecoa min, gimana tuh

    BalasHapus